IPEX 2018 Adhi Persada Properti Targetkan Penjualan Hingga Rp. 150 M

September 28, 2018
Posted in Event, Property
September 28, 2018 admin

Jakarta, 28 september 2018 – PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) terus mengembangkan proyek-proyeknya. Developer yang selama ini dikenal dengan apartemen mahasiswa ini, juga terus mengembangkan proyek-proyek lain yang juga mengarah ke segmen kelas premium. Ajang Indonesia Properti Expo 2018, dimanfaatkan oleh APP untuk menaikkan penjualan atas proyek-proyeknya.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti mengatakan, “ Di ajang pameran “Indonesia Property Expo 2018” ini, kami menargetkan ada penjualan sebesar Rp 150 M. Dengan mengusung beberapa proyek unggulan, seperti The Conexio, Grandhika City Life Style, The Padmayana serta The Anggana. Melihat situasi pasar yang ada, serta produk-produk kami dengan keunggulannya, kami optimis mendapatkan angka target tersebut”

The Conexio merupakan proyek APP yang berlokasi di kawasan Jatibening Bekasi, yang memiliki “Golden Akses”, antara lain Stasiun LRT Cikunir, TOL Jakarta Cikampek dengan gerbang in dan out Jatibening, TOL Becakayu serta jalan raya Kalimalang. Dikembangkan di lahan seluas ± 3.05 Ha, The Conexio direncanakan akan memiliki 4 tower.

Hartono, Project Director The Conexiomengatakan, “Saat ini proses pembangunan konstrusi sedang dalam tahap persiapan. Rencananya groundbreaking tower pertama akan kami lakukan pada November 2017 lalu dan Topping Off di Maret 2019 Bulan. Pada bulan Maret 2020, The Conexio direncanakan sudah bisa diserahterimakan kepada pembeli.

Tower I The Conexio akan dibangun dengan ketinggian 27 lantai yang terdiri dari 667 Unit apartemen. Beberapa pilihan type disediakan developer ini, mulai dari Type Studio dengan luas 27.68 M2, 1BR dengan luas 42.2M2, serta 2BR dengan luas 57.6 M2. Untuk type studio, disediakan sebanyak 499 Unit, type 1BR sebanyak 45 Unit, dan type 2BR sebanyak 123 Unit.

Hartono menambahkan, untuk saat ini harga yang kami lepas ke konsumen mulai dari Rp 590.000.000. Seiring dengan kenaikan harga properti, setiap tahunnya harga apartemen ini mengalami kenaikan sebesar 10%. Sampai dengan saat ini, untuk Tower I telah terjual 203 Unit atau 30 %. Kami optimis dalam beberapa waktu kedepan akan terjual habis.

Project unggulan lain yang diunggulkan APP di pameran IPEX 2018 ini adalah Grandhika City Lifestyle. Kawasan Mixed Used yang berada di sisi jalan TOL JORR ini, saat ini tengah dalam proses penyelesaian pekerjaan konstruksi untuk Tower Cempaka dan Tower Arlington. Di lahan seluas ± 4.2 Ha ini, APP akan mengembangkan kawasan terpadu yang berisi 7 Tower Apartemen, Kawasan komersial serta entertainment.

Annas Zamroni, Project Director Grandhika City Lifestylemengatakan, “Kawasan mixed used dengan konsep desa-desa terindah di dunia, menjadi selling point dari Grandhika City Lifestyle. Lokasi kami pun sangat strategis, yaitu disisi TOL JORR, yang memungkinkan penghuni bisa menjangkau kawasan-kawasan bisnis di Jakarta hanya dengan sekali langkah.

Grandhika City Lifestyle juga memiliki akses transportasi yang memadai, dengan adanya rute Transjakarta dari kawasan ini menuju Senayan. Akses transportasi kedepan akan menjadi faktor penentu bagi konsumen sebelum menentukan dalam memilih hunian.

Roni menambahkan, “Sampai dengan saat ini, progress konstruksi untuk tower Cempaka mencapai 99.32%,  sedangkan untuk tower Arlington mencapai 58%. Untuk tower Arlington, telah Topping Off pada Juni 2018. Sedangkan serah terima kepada pembeli, untuk tower Emerald telah dimulai dari awal tahun 2018 dan tower Arlington pada Juni 2019.”

Proyek unggulan APP lainnya adalah The Padmayana, yang merupakan Hunian Kelas Premium pertama yang dikembangkan APP. Berlokasi di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, The Padmayana dikembankan dengan konsep resort di tengah kota. Dikembangkan dengan limited edition, yaitu hanya 145 Unit dalam 16 lantai, Apartemen ini memberikan nilai prestigious yang tinggi kepada penghuninya. Kawasan Kebayoran Baru dan Senayan, selama ini dikenal sebagai kawasan yang rindang dan memiliki nilai prestige, yang membuat nilai properti di kawasan ini sangat tinggi.

Setelah ground breaking pada bulan April 2018, APP  terus melakukan kegiatan pekerjaan konstruksi. Sampai dengan saat ini, progress konstruksi telah mencapai 15%. Direncanakan pada bulan Maret Tahun 2019 akan melakukan topping off, dan dapat diserah terimakan kepada pembeli di bulan Desember Tahun 2019.

Cipto Wardoyo menambahkan, “Seperti yang dikatakan Filisuf Abraham Maslow, bahwa dalam tingkat puncak kehidupan, manusia membutuhkan tidak hanya sekedar kebutuhan dasar, tapi mereka membutuhkan sebuah nilai aktualisasi diri. Dan itulah yang kami berikan kepada konsumen. Dan, konsumen kami yang notabene dari kelas premium, tidak terpengaruh banyak atas naik turunnya industry properti. Sampai saat ini, dari 145 Unit yang ada, telah terjual 22 Unit. Kedepan kami optimis, seluruh unit akan terjual sebelum Topping Off.

Proyek terbaru besutan APP adalah The Anggana, yaitu hunian tapak yang berlokasi di kawasan Cibinong Jawa Barat.  Dalam hal pengembangan hunian tapak, APP telah memiliki beberapa proyek yang sudah berjalan, seperti Graha Kalimas, Taman Dhika Cinere, Taman Melati Sawangan, Taman Dhika Batu Tulis, Taman Dhika Ciracas, Taman Century serta Taman Dhika Sidoarjo.

Tommy Fitrianto, Project Director The Anggana mengatakan, “Dikembangkan di lahan seluas 8,35 Ha, hunian tapak ini mengambil konsep Urban, Smart dan Livable. Sebagai implementasi atas konsep urban, hunian The Anggana mengadopsi Design Urban dan Minimalist dalam arsitektur rumah. Konsep Urban dan Minimalist ini sedang trend, dimana memberikan kesan yang simple tapi luas. Konsep Smart, kami implementasikan bahwa fasilitas hunian ini seperti saluran air, listrik, kabel optic, serta saluran pembuangan ada dibawah tanah. Yang paling menarik tentu adalah, bahwa di The Anggana, akan kami bangun kawasan open space dengan wifi area. Sedangkan konsep dengan konsep Livable, di tengah kawasan hunian ini akan kami kembangkan Co-Working Space, Children Playground, Pathway & Jogging, Community Event Spot, Bike Path, serta Edible Garden & Urban Farming”

Dalam memberikan pilihan kepada masyarakat, hunian ini menyediakan beberapa type, meliputi 36/84, 45/90, 54/105 dan 72/105. Pada NUP bulan lalu, harga perdana yang ditawarkan pengembang adalah Rp 665 Juta, dan pada NUP tahap pertama sudah sold out, dan akan segera ada NUP tahap 2.

Tommy menambahkan, “Kami akan melakukan pembangunan dengan bertahap. Sejalan dengan pembagunan fisik rumah, kami juga membangun berbagai fasilitas yang ada. Sehingga pada saat pembeli akan menghuni rumahnya, fasilitas juga telah dibangun.

Wahyuni Sutantrimenambahkan, “Untuk empat proyek unggulan ini, APP menggelontorkan investasi sebesar Rp 2.73T dengan perincian Rp 452 M. Untuk investasi di The Conexio, Rp 260 M. Untuk Grandhika City Lifestyle, The Padmayana Rp 628 M serta proyek The Anggana Rp 1.39 T. Kedepan kami optimis,  industry properti akan terus berkembang. Karena kebutuhan akan hunian akan berbanding lurus dengan pertumbuhan penduduk. Dengan lahan yang ada, akan sangat sulit bagi masyarakat untuk mendapatkan hunian landed, karena harga yang akan sangat tinggi. Dan pilihannya adalah hunian vertikal. Selain itu, dari sisi investasi, sektor properti akan memberikan keuntungan yang lebih dibandingkan dengan investasi di deposito perbankan. Tentu ini menjadi sesuatu yang menarik bagi para investor”.

#####

Informasi lebih lanjut, hubungi :

Head Office

PT Adhi Persada Properti

Grand Dhika City Bekasi, GF

Jl. H Djojomartono, Exit Tol Bekasi Timur Km 16

Telp. +62 21 8265 3404, +62 21 8265 3405

Email : info@adhipersadaproperti.co.id

 

× Chat with me